KELAS BURGER ALA IN OUT USA (WITH FRIES & MILKSHAKE) BY NADIA
Rp 565.000
Rp 187.000
`TAMBAH KE KERANJANG
`SELESAI BERBELANJA
BISA bikin BURGER ALA IN OUT USA (WITH FRIES & MILKSHAKE)! Yuk Belajar langsung dari FOODIES Nadia

Ada BURGER tapi TANPA ROTI?
Ada Dong MAM!
MAMA BISA HADIRIN RESTO SUPER TERKENAL USA DI MEJA MAKAN RUMAH! NIKMATIN BURGER ALA IN OUT USA SUPER TERKENAL Ini DI RUMAH AJA!
MAMA DAN KELUARGA Ga Perlu JAUH-JAUH Ke USA LAGI! DIAJARIN LANGSUNG FOODIES TRAVELER YANG BARU TINGGAL 1 BULAN DI USA!

BIKIN BURGER ALA IN OUT USA DI RUMAH
👧 ANAK DIJAMIN HAPPY
⭐️ FAVORIT KELUARGA NIH
BURGER TAPI TANPA ROTI
🇺🇸 GA PERLU JAUH-JAUH KE USA
MASAKIN INI MAMA TAMBAH DISAYANG ANAK DEH!

MAMA HARUS CEPET AMBIL PELUANG NIH! HADIRKAN MENU INI DAN JADI YANG PERTAMA JUAL DI TEMPAT MAMA!
BURGER MASUK TREND TOP 5 MAKANAN TERLARIS DI G*FOOD 2023 LOH!
️ JANGAN JUAL BURGER BIASA
💰 MENU TIDAK PASARAN
TERBUKTI DISUKAI!

Mama Bisa Dapat Tambahan Pemasukan! SIAP-SIAP MAMA KEBANJIRAN ORDER!

IKUTAN KELASNYA SEKARANG YUK!
DAFTAR KELAS SEKARANG dan dapatkan HARGA SPECIAL PRE-ORDER 129rb aja!

LAS TAYANG, HARGA NAIK!


Diajarkan LENGKAP!
  • ANIMAL CHEESY FRIES
  • SIGNATURE DOUBLE DOUBLE PROTEIN
  • MILKSHAKE VANILLA
  • DOUBLE PATTY BURGER




PROMOSI TERBATAS !

BELI 3 KELAS HEMAT 50.000



67%
70%
66%
67%
68%
67%
69%
70%
69%
67%
69%
71%
`Lihat Lagi
`Berakhir
Social Media
Alamat
081930623372
admin@chefmamaclass.com
Berita Newsletter
`SUBSCRIBE
PT. Tunas Digital Asia
www.chefmamaclass.com
@2022 chefmama Inc.